Senin, 09 Juni 2008

jurnal wisata


Minggu, 8 juni 2008
bagaimana rasanya ke tempat yg loe pernah kunjungi 20 tahun yg lalu?
tentu banyak hal yg baru.
hari minggu kemaren gw mengunjungi kebon binatang ragunan.
iseng? maybe.. setidaknya di jakarta ada tempat wisata edukasi yg murah
gw ama temen gw sengaja mengunjungi tempat ini cari suasana baru setelah minggu lalu gw ke TMII.
menurut gw, bagus lah secara ada sesuatu yg bisa dilihat kalo di banding TMII selain itu menambah wawasan (pret ah). kalo di TMII kita cuma melihat bangunan2 tiap2 daerah, jadi hanya benda yg diam, kalo ragunan kita melihat benda yg bergerak (baca: mahluk)
tapi bete juga secara banyak lokasi2 yg kosong yg harusnya bisa dimanfaatkan
maxudnya dimanfaatkan oleh pihak pengelola untuk menambah jenis hewan yg baru
selain itu suasana terlalu crowded. kalo loe mau pacaran, lebih baik loe ngambil hari2 kerja
ya bolos dikit gpp lah. dijamin yahud geura :D
oh ya, disana ada orang2 yg menyewakan buat alas, ya semacam tikar tapi dari plastik
dan juga ada lokasi2 aman yg kira2nya kebelet
lumayan murah daripada hotel, hahahahha
jadi inget film warkop DKI yang judulnya CHIPS, dimana bosnya (panji anom) ketahuan pacaran oleh si indro. pake kode jangkrik buat dapet duit dari bosnya
ya kira2 spt itulah
kesimpulan: menurut gw, lumayanlah dengan duit 4rebu perak loe udah bisa ngeliat2 hewan2 yg jarang kita liat.

Tidak ada komentar: