Selasa, 10 Juni 2008

Acara "Grunge gods" intro


Minggu, 8 Juni 2008
setelah petualangan dari ragunan pada hari itu juga. gw lanjutin wisata gw ke d'place cafe yg berlokasi di sarinah thamrin jakarta.
setelah semalamnya gw cuma tidur 4 jam karena begadang buat nonton piala eropa. paginya gw ke ragunan, trus malamnya gw ke cafe. Bisa loe bayangin, betapa letihnya gw.
Gw tiba di lokasi tepat jam 7 malam, gw celingak-celinguk cari seseorang yg gw kenal... ah ternyata tak ada satupun.
akhirnya gw telp temen gw, Deni. ternyata dia masih di jalan
Windo, telp nya ga diangkat,
Dhia, dia masih di pondok indah
mas reza, dia bilang ga bisa datang
bobo, sama dia jg ga bisa datang
15 menit sudah gw menunggu, menghabiskan sebatang rokok a mild. akhirnya si Deni datang bareng temennya.
sambil membunuh waktu gw ajak si deni untuk makan sate di deket jalan sabang itu
emang gw suka banget tuh makan di situ, selain gw penggemar sate kambing. sate disitu gede-gede & jg ga kering... mak nyusss deh
akhirnya berdatangan deh temen2 gw, windo ama iroel trus awang
kita ngobrol2 sampe jam 8 lebih lah
kita berjalan memasuki cafe tsb. disana gw ketemu sama temen2 yg lain
ternyata rasa letih gw terobati dengan lagu2 yg ada di acara itu

Tidak ada komentar: