Senin, 16 Juni 2008

Bandung is beauty

my journey on last weekend
gw pulang ke bandung sabtu kemaren
kebeneran dapet libur sabtunya.
3 minggu sekali dapet sabtu libur, sebenernya enakan tiap sabtu libur
but what the hey lah
nyampe di bandung sabtu siang..... gw kira akan panas
sama ama bogor
ternyata jauh dari dugaan gw
begitu gw keluar dari bis, wow.... cool weather, fresh air
pokoknya asyik banget deh cuacanya
berawan tapi ga mendung
terang tapi ga panas
udaranya bakal bikin loe tersenyum deh
inilah harusnya bandung, ga panas
sama seperti 20 tahun yg lalu, begitu gw menjejakkan kaki pertama kali ke bandung

meet my family, my friend
bandung's girls
society
everything looks great
I love my hometown
I wish I had a job in bandung
I wish I live in bandung forever

would you help me God?

Tidak ada komentar: