Kamis, 07 Mei 2009

Guardian angel kita

Suatu ketika, ada seorang bayi yg siap untuk dilahirkan. Maka, ia bertanya kepada Tuhan, "Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil & tak berdaya. Siapakah yg akan melindungiku disana?"

Tuhan pun menjawab, "Diantara semua malaikatKu, Aku akan memilih seorang yg khusus untukmu. Dia akan merawatmu & mengasihimu." Si kecil bertanya lagi, "Tapi disini, di surga ini aku tak berbuat apa2 kecuali tersenyum & bernyanyi. Semua itu cukup membuatku bahagia." Tuhan pun menjawab, "Tak apa, malaikatmu itu akan selalu menyenandungkan lagu untukmu, dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta kasih sayang & itu semua pasti akan membuatmu bahagia." Namun si kecil bertanya lagi, "Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yg mereka pakai?"

Tuhan pun menjawan, "Malaikatmu itu akan membisikanmu kata2 yg paling indah, dia akan selalu sabar ada disampingmu & dgn kasih sayangnya dia akan mengajarkanmu berbicara dgn bahasa manusia." Si kecil bertanya lagi, "Lalu bagaimana jika aku ingin berbicara padamu, ya Tuhan?"

Tuhan pun kembali menjawab, "Malaikatmu itu akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu & mengajarkan untuk berdoa." Lagi-lagi si kecil menyelidik, "Namun aku mendengar disana ada banyak sekali orang jahat. Siapakah nanti yg akan melindungiku?"

Tuhan pun menjawab, "Tenang, malaikatmu akan terus melindungimu walaupun nyawa yg menjadi taruhannya. Dia sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu." Namun si kecil kini malah sedih, "Ya Tuhan, tentu aku akan sedih jika tak melihat Mu lagi."

Tuhan menjawab lagi, "Malaikatmu akan selalu mengajarkanmu keagunganKu & dia akan mendidikmu bagaimana agar selalu patuh & taat kepada Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat Ku. Dengan begitu, Aku akan selalu ada disisimu."

Hening, kedamaian pun tetap menerpa surga. Namun suara2 panggilan dari bumi terdengar sayup2. "Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang. Tolong sebutkan nama malaikat yg akan mendampingi & melindungiku?"

Tuhan pun menjawab, "Nama malaikatmu tak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan......... Ibu."

Tidak ada komentar: