Kamis, 27 Maret 2008

do'a

Dear blog,
ternyata kian hari kian buruk
oh God, why I have to receive this? sorry for that question God
but I'm weak without your help
Even prophet will cry coz we're just a human

semuanya saya serahkan pada-Mu
aku tahu Engkau lah hakim yg seadil-adilnya
hanya Engkau lah yg pantas menghakimi mahluk-Mu

Engkau tahu bagaimana memberi balasan bagi orang yg sombong
angkuh, merasa lebih hebat dari manusia2 lainnya
tidak pantas seorang mahluk sombong
ingat bagaimana iblis terusir dari taman yg indah?
hingga dia menjadi penghuni neraka yg abadi

Astagfirullah alladzim
jauhkanlah aku dari sifat sombong
aku hanya bersujud menyembah kepada-Mu
tiada Tuhan selain Engkau ya Allah

berilah kesabaran kepadaku
berilah keikhlasan kepadaku
berilah petunjuk, tuntunlah aku
dalam menghadapi cobaan-Mu
sehingga aku tidak salah dalam melangkah
sesuai janji-Mu, akan ada kebahagiaan setelah kesedihan
akan ada hari cerah setelah badai
"hujan ge aya raatna"

Tidak ada komentar: