Senin, 24 Maret 2008

black


black???
All the pictures have all been washed in black, tattooed everything...
All the love gone bad turned my world to black

yup, satu minggu kemaren adalah minggu terkelam dalam hidup gw
puncaknya tadi malam & sekarang gw lg menikmati or merasakan kesedihan gw
thanks PJ, you made song "black".... it was touche'
loe bisa bayangkan otak terkuras untuk satu hal yg menentukan masa depan loe
can't sleep, can't eat, can't smile
harga diri terinjak-injak
martabat keluarga dipermalukan
oh God, it was nightmare come true

"NIKAH BATAL"
itu yg terjadi tadi malam
gw sendiri berhadapan dengan anggota keluarga dia (skrg eks cewe gw)
5 against 1
emosi, sakit hati, sedih, putus asa & semua unsur negatif berkumpul malam itu di diri gw
loe bisa bayangin perasaan gw gimana
yg menjadi masalah adalah dia, gw udah menduga dari awal
something wrong with her act
gw kira dia akan berubah, ternyata salah
dan lebih parahnya lagi gw lebih bego dari yg idiot
terperosok pada lubang yg sama, sebanyak 3x
kenapa gw selalu percaya dgn setiap omongannya yah?
damn..... terkutuklah dia
gw yakin, hukum alam tidak akan pernah salah
"siapa yg menanam kebaikan akan berbuah kebaikan, begitu jg bibit kejahatan yg dia bawa"
tinggal menunggu waktu saja
ya Tuhan, semoga dia mendapat balasan yg lebih buruk dari yg gw dapatkan
jika dia selamat di dunia, gw akan tuntut dia di akhirat

ternyata plong jg kalo udah dilampiaskan di blog
thanks blog, you are very useful

6 komentar:

Helman Taofani mengatakan...

Beneran tuh Zal? Kumaha atuh bisa begitu?

Faizal jam mengatakan...

entahlah hil, mungkin gw terlalu baik buat dia sehingga Tuhan memisahkan kita. but apapun itu gw sedih bgt

zzzz ^_^ mengatakan...

ffiiuuhh.... :( baca postingan kamu yg ini aku berasa terlempar ke waktu dimana aku merasakan kepedihan..keperihan dan kesakitan yang sama...gila ya...aku pikir aku doank yg ngrasain...ternyata kamu jauh lebih parah....tapi disini aku bukan mo berbagi kesedihan, aku cuma pingin kamu punya keyakinan bahwa kamu mampu lewatin ini smua..karna tanpa keyakinan itu kamu gak akan pernah bisa keluar dari lubang gelap yg mencekik...sakit..itu udah pasti..tapi jgn pernah berteman dengan rasa sakit itu, jgn pernah bermanja-manja dengan dia...lawan semampu yg kamu bisa...enyahkan rasa itu dari dalam hati kamu...dan kamu akan merasakan kedamaian setelahnya....tenang...setenang air...ikhlas tanpa dendam berkepanjangan yg akan menggerogoti hidup kamu....karna aku pernah mengatakan smua yg kamu katakan ketika itu terjadi padaku...tapi pada akhirnya nggak ada yg aku dapatkan selain menambah lebar luka yg ada...merusak keseluruhan hidupku...dan membuat aku enggan beranjak...so...inget aja....Maybe God want us to meet a few wrong people before meeting the right one, so that when we finally meet the person, we will know how to be grateful... :)and no woman is worth to your tears, and the one who is, won't make you cry...itu salah satu ungkapan yg slama ini bikin aku kuat... and i hope it will make u strong also... :)

grandy mengatakan...

mending urang ameng we yuuk... hihihi...

grandy mengatakan...

Faizal jam berkata...

entahlah hil, mungkin gw terlalu baik buat dia sehingga Tuhan memisahkan kita. but apapun itu gw sedih bgt --->> astaghfirulloooh.. luutss.. nyebuutsss... hihihihi... eniwei, turut berduka cita euy.. meni kukituna aww.... gampanggg, teangan deuiiii banyaaakkkk....

Faizal jam mengatakan...

enya gampang, tapi cape memulai deui ti awal teh duy