Selasa, 11 Maret 2008

Dear blog,
dua hari yg lalu adalah hari spesial buat gw. loe tau ga kenapa?
karena hari itu gw melamar seseorang yg gw cintai
ya, melamar untuk memiliki dia selamanya
segala persiapan & rencana yg serba mendadak bikin gw kayak orang stress
stress karena takut ada hal2 yg mengacaukan acara tsb
tapi Alhamdulillah, acara berjalan lancar

Stress part 2
Gw cuma waktu 2 bulan untuk menyiapkan saat terpenting dalam hidup gw
yaitu pernikahan.
ternyata walaupun acara sesederhana mungkin, tapi tetep
biaya yg dibutuhkan tidak sedikit untuk ukuran gw
pantas saja banyak yg masih membujang, ternyata memang sulit untuk menikah itu
mungkin jaman sudah berubah ga seperti dulu lagi
jaman sekarang terlalu banyak tuntutan, gengsi & hal2 yg ga penting

jujur aja, secara finansial gw belom siap
what you gonna to do?
saat ini menurut otak gw, cuma ada 2 bantuan
1. minjem ke temen, tapi ga enak. gw orangnya ga mau nyusahin orang
2. minjem ke bank, tapi bunganya gede banget

my wish, there's a nice person who give or donate his/her money to me
"yeah, in your dream" (everybody will say)

saat ini yg gw bisa lakukan cuma berdo'a kepada Allah SWT
Dia yg memiliki segalanya
siapapun yg baca.... doa'in gw yah

Tidak ada komentar: