Selasa, 08 April 2008

Life is so hard

"If you want anything in this life, you can grab & catch it"

is it true?
don't know, till now I can't get what I want
so many things that I want in this life

Difficult?
yes, belum tentu yg gw inginkan bisa gw raih
it's so complicated, complex

Apakah Allah mendukung?
sampai saat ini selalu menjadi pertanyaan dalam hidup gw
atw kah gw bodoh sehingga tidak menyadari kalo hal yg terjadi adalah yg terbaik buat gw
apakah yg terbaik buat gw selalu menyakitkan?
bisakah yg terbaik buat gw menyenangkan?

gw bukannya protes terhadap kehendak Allah
itu hak Allah, Dia bekehendak sesuai keinginan-Nya
tapi mengapa yg terjadi sealu berbeda dengan yg gw harapkan
pernahkah kalian merasakannya atw cuma gw aja?
gw yakin semua orang ingin mendapatkan kebahagiaan

BAHAGIA
itu adalah hal yg tersulit dimiliki oleh gw
gw yakin jika semua keinginan gw tercapai maka akan bahagia
tapi kapan?
apakah keinginan gw bertentangan dengan agama-Nya?
tidak, justru gw yakin kalo tercapai keinginan gw
gw akan menjadi orang yg diharapkan oleh-Nya
ya Allah, mengapa hal ini begitu sulit?

1 komentar:

grandy mengatakan...

brarti emang jalannya begitu luts... untung ta belangna diliatin dr sekarang, coba mun ngke geus kawin , eh nikah.. pan repot?? mw nikah mending jangan instan deh om... pikir2 dulu yg betul, depe dulu, eh,, salah... hihihi... maksudnya, hubungannya yg mateng dulu.. (telor kalee), baru ngelangkah serius....

banyak pengalaman dr bbrp temen, yg dah mantaf dan yakin aja sampe broken... apalagi yg cuman ketemu seumur jagung, dah pada divorce euy... lieuuurrr....